in ,

Zona Mobil Museum Angkut yang Paling Dikagumi, Apakah Itu?

Zona Mobil Museum Angkut

Mobil museum angkut adalah wisata paling popular, mobil museum angkut memadukan suatu konsep atraksi sejarah serta hiburan dari transportasi yang terdapat di seluruh dunia. Museum yang kreatif ini menyandang predikat satu-satunya objek wisata serta pertama kali memegang konsep objek angkutan yang ada di Indonesia. Tentunya, kebanyakan pengunjung yang mengunjunginya kebanyakan dari para pelajar. Disana para pengunjung akan belajar dan rekreasi sambil mempelajari banyak model dan jenis angkutan Indonesia bahkan angkutan seluruh penjuru dunia.

Mobil museum angkut tersebut mempunyai konsep yang unik tetapi menarik sekali untuk kamu kunjungi saat berwisata. Salah satu kota yang memiliki mobil museum angkut yaitu kota Malang. Malang tidak cuma menyediakan wisata alam semata tetapi Malangpun mempunyai tempat wisata museum paling menarik. Sekarang, museum yang satu ini adalah tempat wisata yang mengusung konsep angkut pertama ada di Asia Tenggara.

Berdasarkan kabar yang beredar, koleksi mobil kuno tersebut dibangun sebagai apresiasi perkembangan yang ada di dunia transportasi dari jaman ke jaman. Maka itu, saat mengunjungi museum yang satu ini akan melihat banyak jenis kendaraan dengan berbagai merek dipamerkan pada ruangan museum tersebut. Tidak sedikit koleksi kendaraan angkut misalnya alat transportasi tradisional atau belum menggunakan mesin.

Mobil museum angkut dibagi menjadi berbagai zona, setiap zona tersebut menyesuaikan temanya sendiri sehingga setiap zona tersebut memberi sensasi yang berbeda-beda. Di bawah ini adalah beberapa zona mobil museum angkut yang harus kamu ketahui.

Zona utama Mobil Museum Angkut

Zona Halaman Utama

Saat pertama kali kamu masuk pada ruangan mobil museum angkut, kamu akan mendapati aula utama yang memberikan kesan sangat mewah serta ada banyak koleksi kendaraannya yang popular dengan perkembangan yang terus berkembang di seluruh penjuru dunia.

Zona Edukasi

Zona mobil museum angkut yang satu ini, menitikberatkan terhadap pameran alat transportasi yang mempunyai sejarah Indonesia maupun luar negeri. Pada zona edukasi tersebut sangat menarik untuk kalangan yang suka dengan sejarah otomotif. Salah satunya koleksi kendaraan paling favorit pada zona edukasi tersebut yaitu mobil Chrysles WD adalah mobil yang pernah digunakan oleh presiden Soekarno.

Zona Sunda

Pada zona Sunda, diberi nuansa Batavia Jakarta tempo dahulu. Sebuah pelabuhan yang didominasi oleh penduduk Belanda. Terutama Menara Syahbandar dan banyak tipe mobil museum angkut pada jaman tersebut. Hal demikian, setidaknya memberi gambaran mengenai alat transportasi telah ada pada jaman tersebut.

Zona Broad Street dan Gangster Town

Dari banyaknya zona pada mobil museum angkut Malang ini ada zona yang satu ini adalah zona paling favorit. Pada zona tersebut hampir sama seperti ada dalam film gangster-Amerika. Untuk kamu pencinta film tersebut pasti akan suka dengan zona ini.

Mobil Museum Angkut

Zona Eropa

Museum angkut berikutnya mempunyai nuansa suasana malam-malam yang dikombinasikan banyak mobil museum angkut yang terkenal pada dataran benua yang pernah mewarnai negara-negara besar yaitu: Perancis, Italia, Inggris, serta German.

Zona Las Vegas

Museum angkut yang satu ini dengan suasana Amerika yang mewarnai malam-malam yang indah, berasa ada di Las Vegas. Hal tersebut sangat memberikan kemegahan tersendiri bagi museum tersebut. Tentunya, sangat tepat dikunjungi bagi kalangan pelajar otomotif maupun yang hobi koleksi mobil.

Zona Hollywood

Berdasarkan namanya pada zona yang satu ini pengunjungi akan mendapatkan banyak kendaraan pernah digunakan pada film-film Hollywood. Hal tersebut kamu akan mengetahui mobil-mobil yang pernah digunakan oleh luar negeri pada film favorit kamu.

Sekian informasi mengenai mobil museum angkut yang ada di Malang, tepatnya yaitu di Kota Batu Malang Jawa Timur. Jika kamu liburan ke Malang, jangan lupa kunjungi mobil museum yang satu ini.

Baca Juga  Film Keluarga Ini Tidak Kalah Keren dari Keluarga Cemara

What do you think?

Written by admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0
mobil terpopuler 2019

Kilas Balik, Ini Mobil Terpopuler Sepanjang 2019!

film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Keluarga Ini Tidak Kalah Keren dari Keluarga Cemara