in ,

Kilas Balik, Ini Mobil Terpopuler Sepanjang 2019!

mobil terpopuler 2019

Membeli mobil terpopuler dapat dikatakan mudah tetapi susah, sekarang ini tidak sedikit tipe mobil dengan merek yang sudah disediakan oleh berbagai pasaran. Harga ditawarkanpun beragam, berdasarkan tipe serta merek mobilnya. Sebagian besar dibagi pada jenis mobil MPV, Pickup, SUV, sedan, serta lainnya. Demikian jenis tersebut ada yang masuk kategori mobil city car, mobil komersial hingga mobil keluarga.

Untuk kamu yang memiliki dana yang terbatas, tidak salah agar dapat membeli mobil LCGC dengan harga terjangkau apabila dibandingkan dengan mobil lain. Selain itu, untuk pelaku bisnis, sekarang juga disediakan mobil Pick Up dapat mendukung berbagai aktivitas usaha kamu dengan lancar.

Seperti biasanya nih, situs yang satu ini kembali merilis mengenai mobil terpopuler sepanjang 2019, kilas balik nih. Mobil yang ada pada list di bawah ini adalah daftar mobil paling populer sepanjang 2019 lalu dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia.

xenia 2019

Daihatsu Xenia

Siapa nih yang tidak kenal Daihatsu Xenia? Daihatsu mobil terpopuler yang satu ini bertengger pada posisi pertama merupakan mobil yang terbaik sepanjang 2019. Dikenal dengan mobil untuk sejuta umat laris manis pada pasaran mobil. Dengan tipe MPV tersebut tidak sedikit difungsikan untuk mobil keluarga sehingga menjadi tulang punggungnya untuk penjualan mobil Xenia pada beberapa tahun akhir ini.

Daihatsu mobil terpopuler tersebut menjadi kembarannya Toyota Avanza yang sama-sama MPV kalangan sejuta umat juga. Generasi yang terbaru, New Xenia mempunyai varian baru yaitu 1500 cc dan teknologi Dual VVT-I. Tampilannya yang modern pada bagian depan, Xenia terbaru ini mengalami berbagai perubahan cukup berarti, terkecuali bagian garnish yang dijadikan sebagai penyegaran.

Kehadiran desain baru tersebut lebih segar dari sebelumnya. Mobil terpopuler yang satu ini dibekali oleh fitur keselamatan dengan kecanggihan luar biasa, misalnya: ABS serta EDB. Harganya juga cukup terjangkau, jadi kamu dapat mempertimbangkannya.

honda jazz 2019

Honda Jazz

Honda Jazz masuk serta menapak lagi nih pada posisi kedua di jajaran mobil terpopuler 2019 ini. Mobil merk ini baru sudah meluncur pada ajang TMS 2019, tetapi belum dapat dipastikan kapan mendarat ke Indonesia.

Mobil terpopuler yang satu ini telah terlanjur sangat popular di negara kita sebagai mobil Hatchback maupun Wagon serta City Car banyak diminati kalangan. Sekarang ini, terdapat beberapa varian. Hatchback tersebut dibekali oleh mesin berkubilikasi ukuran 1,5 ligter, 16 katup, 4 silinder segaris, serta injeksi PGMI-FI mempunyai output maks 120 PS serta torsi puncaknya 145 Nm.

Mobil terpopuler yang dijadikan sebagai city car 5 yang popular di Indonesia, Honda yang satu ini mempunyai desain sporty tampilannya full LED dengan grille bagian depan stylish. Bumper bagian belakang ada diffuser dan bagian sampingnya mempunyai dynamic side yang terbaru. Interiornyapun nyaman serta dilengkapi oleh meter cluster serta panel informasi, AC otomatis, serta lainnya.

Toyota Agya 2019

Toyota Agya

Mobil yang satu ini masih tetap bertahan kembali menjadi mobil terpopuler nih pada posisi ke 3. Toyota Agya adalah mobil Hatchack atau Wagon serta dikenal sekali dengan city car yang terbaik, serta terfavorit di Indonesia. Disediakan pada beberapa yakni Agya 1.2 G MT, Agya 1.0 G MT, Agya 1.2 TRD MT, Agya 1.2 TRD AT dan Agya 1.2 G AT. Ayga 1.,2 L mengandalkan mesin dual VVT-I 1,2 liter outpun maksumum 88 PS serta torsnya 108,8 Nm.

Sekian informasi mengenai mobil terpopuler sepanjang 2019. Semoga kamu dapat mempertimbangkan untuk memilih mobil terpopuler di Indonesia 2019.

Baca Juga  11 Contoh Slip Gaji Karyawan, PNS, Guru, Honorer Terbaru 2019

What do you think?

Written by admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0
handphone terlaris di indonesia

Inilah Merk Handphone Paling Laris di Pasar Indonesia

Zona Mobil Museum Angkut

Zona Mobil Museum Angkut yang Paling Dikagumi, Apakah Itu?