Batik Siswadhi Pranoto Dengan Gaya Modern Pilihan Anak Muda

style batik pria modern

Batik merupakan salah satu kerajinan tangan asli dari indonesia, dibuat dengan cara manual atau langsung menggunakan canting sebagai media utama dalam menggambarnya. Gambar atau motif yang dibuat untuk pembuatan batik ini menggunakan lilin malam sehingga dapat menghasilkan karya yang indah seperti yang dikutip dari buka “warisan budaya batik” oleh Dena Rizqia.

Di Zaman modern ini, peminat untuk pakaian batik juga menjadi salah satu angka yang cukup tinggi di kalangan anak muda, mulai dari batik wanita, batik pria dan ada juga yang menyukai motif batik cople atau pasangan.

Style Batik Modern Pilihan Terbaik

style batik

Kebanyakan orang mungkin sudah cukup familiar dengan pakaian batik, pakaian yang sering digunakan oleh kebanyakan orang untuk di berbagai acara tertentu. Akan tetapi, pakaian batik mulai berkembang dari era dan massa hingga saat ini. Banyak kalangan anak muda yang menyukai motif dari pakaian batik itu sendiri, beragam pilihan atau style pada pakaian batik menjadi nilai jual utama untuk menarik perhatian kaum anak muda seperti yang dikatakan oleh pemilik toko batik siswadhi pranoto.

Style pada pakaian batik merupakan daya tarik tersendiri untuk mendapatkan nilai jual atau pasaran agar bisa diterima dan terus berkembang setiap tahunnya, beberapa style batik yang kami dapatkan dari pemilik toko batik siswadhi ini diantaranya adalah :

Classic Style

Batik model classic ini sangat cocok digunakan untuk kalangan anak muda, karena model ini tidak ribet saat digunakan. Dibalut dengan gaya classic namun sedikit terlihat modern, membuat style ini sangat cocok digunakan di acara-acara tertentu. Keuntungan dengan classic style ini juga mudah dipasangkan dengan celana panjang yang biasa kita gunakan sehari-hari, simple namun tetap terlihat elegan ketika digunakan.

Baca Juga  3 Contoh Karya Ilmiah Lengkap Dengan Pengertian dan Cara Membuatnya

Casual Look

Kalau untuk model ini, style batik ini bisa digukan tidak hanya untuk acara saja, melaikan dapat juga digunakan untuk sehari-hari bahkan dapat digunakan disaat kita liburan. Style ini biasa dikombinasikan disaat liburan dan bahkan banyak akan kita temui di pinggiran pantai. Tampilan casual yang dibalut dengan pakaian batik, membuat tampilan kalian terlihat berbeda namun tetap keren untuk dilirik orang.

style batik modern

Batik With Jeans

Pakai batik tapi celana jeans? Kata siapa itu gak cocok, menurut pemilik toko batik Siswadhi pranoto ini menjelaskan bahwa banyak konsumen mereka khususnya anak muda yang mencari pakaian batik yang dapat dikombinasikan dengan celana jeans. Pakaian batik dengan gaya simple menjadi salah satu rekomendasi yang sangat cocok untuk dipadukan dengan celana jeans ini. Berbentuk seperti kemeja, tetapi menggunakan model batik membuat kalian tampak berbeda dan bahkan bisa menjadi sesuatu yang mencolok disaat kalian menggunakannya.

Mix Pattern

Buat kalian semua yang suka bereksperimen dengan gaya, kalian bisa coba dengan style mix pattern ini. Kombinasi dengan pilihan warna batik yang cocok seperti maroon atau coklat, kemudian kombinasikan dengan celana dengan warna yang sama. Jadi tampilan kalian akan tetap keren dan enak dipandang.

Itulah beberapa style batik yang cocok digunakan untuk kalangan anak muda, terlihat tetap keren meskipun menggunakan pakain batik. Jadi bagaimana? tertarik untuk menjadi pengguna pakian batik? Langsung aja beli dan cobain style yang cocok untuk kalian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.