in

Film Keluarga Ini Tidak Kalah Keren dari Keluarga Cemara

film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Setelah sukses dengan film keluarga Keluarga Cemara, PH Visinema Pictures kembali membuat sebuah film keluarga terbaik di awal tahun 2020. Film tersebut adalah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Produsernya adalah Anggia Kharisma. Film tersebut diangkat dari sebuah buku karya dari Marchella FP. Ceritanya tentang Angkasa (Rio Dewanto), Awan (Rachel Amanda), Aurora (Sheila Dara), mereka merupakan kakak beradik yang bahagia. Nah untuk mengetahui review dari film ini, simaklah ulasan berikut ini!

alur cerita Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Keluarga NKCTHI Punya Efek CGI Menyejukan

Sebelum masuk ke cerita film keluarga ini kamu disuguhkan efek Computer-Generated Imagery atau CGI dan pemilihan warnanya juga menyejukkan. Sehingga tidak membuat mata sakit dan tidak lebay. Kamu jika sudah menontonnya pasti akan merasa takjub dengan kecanggihan teknologi modern CGI yang digunakan pada film ini. Cerita awal yang digunakan untuk membuka film sangat menenangkan. Namun, saat sudah muncul konflik keluarga dapat membuat kamu menjadi baper bahkan sampai meneteskan air mata.

Alurnya Maju Mundur dan Tiidak Membuat Orang Bingung

Alur dari film keluarga ini adalah maju mundur. Namun kamu jangan khawatir meskipun tidak ada penjelasan tentang latar waktu tetapi akan mudah dimengerti. Hebatnya lagi, walaupun berbeda waktu, tetapi film ini dapat menyambungkan dengan konflik sama. Dengan alur yang mudah dimengerti akan membuat orang yang menyaksikan film keluarga ini dapat memahami apa yang ingin disampaikan dari film NKCHTI.

Konflik yang Dibuat Sangat Dekat Dengan Kehidupan Penonton

Bicara konflik sebenarnya, di film keluarga NKCTHI pasti kamu juga pernah merasakannya. Misalnya saat dikekang orang tua dan tidak punya pilihan. Namun, konflik related dengan banyak orang, konflik yang sederhana ini mampu mengundang tanya dari penonton. Ada apakah dibalik semuanya? Ketika konflik sebenarnya sudah memuncak maka emosi kamu pasti akan pecah. Sehingga membuat pertanyaan-pertanyaanmu tentang adegan film keluarga ini terjawab. Rahasia yang tersimpan perlahan-lahan terkuak. Bahkan, tidak sedikit penonton ketika menonton film NKCTHI menangis karena terharu.

Bahasa Tubuh Aurora Selalu Mengundang Tanya

Ternyata tidak hanya tokoh Awan yang menjadikan film keluarga ini menarik. Sosok dari Aurora juga membuat penasaran kamu sebagai penonton. Tidak banyak dialog, tetapi gerak gerik tubuh Auroralah yang berbicara bahwa dirinya tidak baik-baik saja. Bahkan, banyak scene Aurora yang mengundang emosi dan greget.

pemeran Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Pembagian Tokoh Film yang Pas

Jarang sekali menemukan film keluarga yang memberi scene sesuai porsinya antar pemain. Namun di film NKCTHI berbeda, para tokohnya mendapat scene dengan porsi sama. Bahkan para cameo juga. Cameo yang bermain diantaranya adalah Umay Shahab, Sivia Azizah, Chicco Jerikho. Pembagian tokoh yang tepat dan cocok pastinya akan selalu diingat oleh penonton. Biasanya langsung melekat di pikiran setiap penonton.

Karena itulah kamu tidak akan bosan dengan cerita tentang kakak beradik. dapat dibilang film ini dapat membuka dunia film di Indonesia awal tahun 2020 dengan bagus dan sangat memuaskan. Kamu jangan sampai tidak menonton film ini karena akan mendapatkan pesan moral yang bagus dan sangat saying jika dilewatkan begitu saja. Meskipun kamu tidak dapat melihatnya lagi di bioskop paling tidak masih dapat menyaksikan secara online. Maka dari itu, bagi yang belum menonton segera tonton film keluarga.

Baca Juga  Contoh Surat Izin Orang Tua Untuk Berbagai Keperluan

What do you think?

Written by admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0
Zona Mobil Museum Angkut

Zona Mobil Museum Angkut yang Paling Dikagumi, Apakah Itu?

rekemendasi film komedi lucu indonesia

Ceriakan Harimu dengan Film Komedi Ini!