in

Ceriakan Harimu dengan Film Komedi Ini!

rekemendasi film komedi lucu indonesia

Perkembangan film di Indonesia semakin baik dan maju. Perlahan namun pasti film Indonesia sudah menunjukkan taringnya. Bahkan mampu menyedot penonton dalam jumlah jutaan untuk kembali menonton film lainnya lagi ke bioskop. Film Indonesia juga telah menarik perhatian rumah produksi asing. Tetapi salah satu film paling sering ditonton orang Indonesia adalah film komedi. Film komedi bergenre lucu Indonesia semakin memberikan kualitas terbaik dari sisi cerita dan kualitas gambar.

Komedi lucu tidak pernah sepi peminatnya apalagi film layar lebar, karena menyuguhkan hal-hal yang kocak dan menyegarkan. Film lucu dapat membuat kamu terpingkal-pingkal sampai sakit perut. Di sepanjang alurnya dipenuhi humor dan jauh dari kerumitan sehingga wajib ditonton. Tahun 2019 banyak hadir film komedi terbaik di Indonesia. Berikut ulasannya!

Rekomendasi Film Komedi Lucu 2019

film komedi orang kaya baru

Orang Kaya Baru

Screenplay Picture menghadirkan film komedi terbaru dengan tema berbeda. Screenplay Picture merilis film berjudul “Orang Kaya Baru atau OKB”. Ceritanya ditulis oleh Joko Anwar yang merupakan sutradara Handal. Cerita kehidupan di film OKB ini ternyata terinspirasi dari pengalaman masa kecil sang sutradara yang hidup di sebuah pinggiran kota Medan. Selesainya film tersebut meninggalkan kebahagiaan dan rasa puas di hati Joko Anwar. Menurutnya pengalaman kerasnya kehidupan di masa kecilnya dapat dilihat masyarakat melalui film ini.

Di film komedi lucu OKB mengisahkan keluarga sederhana, Bapak yang diperankan Lukman Sardi, Ibu oleh Cut Mini dan tiga anaknya yaitu Duta (Derby Romero), Dodi (Fatih Unru) dan Tika (Raline Shah). Mereka hidup apa adanya dan pas-pasan tetapi mereka tetap kompak untuk selalu makan bersama. Saat ayah meninggal, baru diketahui bahwa mereka ternyata adalah orang kaya. Hartanya diwariskan kepada keluarganya yang ditinggalkan. Mereka tidak pernah merasa bergelimang harta akhirnya mereka pun foya-foya sampai melampaui batas.

film komedi preman pensiun

Preman Pensiun

Selanjutnya film komedi garapan dari Aris Nugraha diangkat dari cerita sinetron yang sukses yaitu Preman Pensiun. Episode sinetron ini cukup panjang. Film ini tetap memilih judul dan dibintangi oleh actor yang sama juga dengan versi sinetron. Film Preman Pensiun menceritakan tentang kehidupan preman seusai ditinggalkan Kang Bahar yang diperankan Alm Didi Petet yang tidak menjadi preman. Dibalut dengan komedi, film Preman Pensiun terdapat pesan moral bagi keluarga.

Pemeran utama film komedi Preman Pensiun Muslihat (Epi Kusnandar) muncul masalah baru soal anaknya Safira. Muslihat mengetahui anak perempuannya sudah tumbuh dewasa dan juga mulai didekati oleh laki-laki. Masalah lainnya adalah Muslihat terlibat masalah baru dengan mantan anak buahnya.

film komedi lagi lagi ateng

Lagi Lagi Ateng

Lagi Lagi Ateng adalah film komedi lucu yang disutradarai Monty Tiwa. Film ini sudah tayang pada Januari 2019 bercerita tentang Ateng serta kembarannya Agung yang terpisah. Ateng serta Iskak pergi ke Jakarta pertama kalinya tanpa diduga, Ateng bertemu Agung yang punya paras dan juga bentuk tubuh sama. Lagi Lagi Ateng membuka kenyataan jika Ateng dan Agung menyadari kalau mereka adalah saudara kembar dan masih punya orang tua lengkap. Kemudian cerita film komedi ini adalah Ateng dan Agung bertukar tempat dan bertemu orang tua mereka yang belum pernah bertemu. Mereka pun berencana mempersatukan keluarga kembali.

film komedi terlalu tampan

Terlalu Tampan

Untuk film komedi lucu ini diadaptasi dari cerita Line Webtoon karya Savenia Melinda dan Muhammad Ahmes Avisiena Helvin berjudul Terlalu Tampan. Film ini bercerita mengenai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino yang diperankan Ari Irham memiliki wajah tampan yang selalu menghindar untuk masuk sekolah regular. Film ini akan membuat kamu tertawa dan selalu ingin menonton lagi film komedi.

Baca Juga  8 Tips Mendesain Dapur minimalis Serbaguna yang Rapi dan Cantik

What do you think?

Written by admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0
film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Keluarga Ini Tidak Kalah Keren dari Keluarga Cemara

Film Romantis luar negri

Ini Film Romantis di Hollywood yang Paling Bikin Baper