in

Ini Film Romantis di Hollywood yang Paling Bikin Baper

Film Romantis luar negri

Hingga kini, genre film romantis memiliki kesan tersendiri, terutama bagi pecinta film. Seolah-olah pamor film ini tidak pernah redup. Apalagi yang menyuguhkan sebuah kisah cinta, penuh makna dan cerita menarik dari berbagai sudut pandang. Setiap tahunnya pasti ada film-film Barat yang bergenre romantis hadir di bioskop. Film tersebut sukses menggiring emosi penontonnya dengan keromantisan di dalamnya.

Menonton film romantis cocok untuk kamu yang ingin bermalas-malasan dan santai di rumah. Sekedar melepas lelah dan penat dari tugas pekerjaan yang menumpuk. Banyak orang menyukai film yang berakhir bahagia. Namun tidak semua film akhir ceritanya membahagiakan. Meskipun demikian, film-film bergenre romantic yang berakhir menyedihkan tidak akan membuat kamu menyesal setelah menontonnya.

Holliwood tidak hanya jago untuk membuat film fiksi ilmiah, fantasi, atau lainnya, dengan film yang berakhir sedih juga dapat membuat kamu terpana. Beberapa film romantis terbaik berkisah sedih benar-benar membuat kamu hancur, hatimu mungkin juga dapat robek dan kisahnya akan tertanam lama di otakmu sampai waktu yang lama. Film tersebut cukup melankolis sampai membuat kamu menangis dan baper. Berikut ini admin ingin memberikan beberapa rekomendasi Film Romantis di Hollywood yang Paling Bikin Baper :

The Fault in Our Stars

The Fault in Our Stars

Untuk film romantis Hollywood yang pertama ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama dengan karangan John Green. The Fault in Our Stars dibintangi Ansel Elgort dan Shailene Woodley menceritakan sebuah kisah cinta antara dua remaja yang memiliki penyakit. Hazel Grace, memiliki penyakit kanker. Sedangkan Augustus Waters merupakan mantan pemain basket yang kakinya harus diamputasi. Kisah cinta mereka cukup unik karena dilewatkan dengan mengirimkan pesan singkat, nonton film, dan bertukar novel bersama. Mereka juga pergi bersama ke Amsterdam menemui penulis favorit Haze yaitu Van Houten. Di cerita akhir film, kamu disuguhi plot twist tidak terduga yang akan membuat kamu nangis semalaman.

The Best of Me

The Best of Me

Nah, film romantis di Holliwood yang selanjutnya adalah The Best of Me. Film ini dibintangi James Marsden dan juga Michelle Monaghan. Kisahnya bercerita tentang Amanda Collier dan Dawson Cole yang dipertemukan lagi karena wasiat dari Tuck yang merupakan ayah angkat Dawson. Ayahnya Dowson baru meninggal dunia. Di film romantis ini Amanda dan Dowson harus menghadapi berbagai rintangan. Salah satu rintangannya adalah ketika Dawson ditahan karena kasus pembunuhan. Alur film ini maju-mundur, maka kamu harus tetap fokus saat menonton. Di akhir cerita terdapat alur yang menegangkan yang akan membuat kamu baper.

A Walk to Remember

A Walk to Remember

Kisah cerita film romantis A Walk to Remember merupakan kisah seorang pemuda yang punya geng motor SMA Landon Carter dan harus ikut ekstrakulikuler. Pada saat itu ia bertemu Jamie Sullivan, gadis polos dan agamis. Mereka lalu berpacaran. Namun saat keduanya serius, Jamie justru mengungkapkan fakta tentang dirinya.

La La Land

La La Land

Sebuah film romantis besutan dari Sutradara Damien Chazelle bertema romantis musical dan terdapat komedinya juga. Film La La Land dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling. Keduanya dipertemukan di panggung, Los Angeles. Keduanya saling jatuh cinta dan tidak pernah lelah mengejar mimpinya. Sebuah kisah film romantis yang seru ini sudah mendapatkan banyak penghargaan.

Midnight Sun

Midnight Sun

Film Holliwood ini dibintangi Patrick Schwarzenegger dan Bella Thorne. Bercerita tentang seorang gadis yaitu Katie Price yang mengidap Xeroderma Pigmentosum sehingga ia tidak dapat terpapar sinar matahari. Gadis ini hanya mampu memandang pria yang dicintainya saja selama belasan tahun melalui jendela rumahnya. Kisah cinta ini punya banyak permasalahan sehingga menghasilkan cerita cinta yang manis dan sedih. Cocok untuk kamu yang suka dengan film romantis.

Baca Juga  11 Macam Pantun Lengkap Dengan Penjelasan dan Contohnya

What do you think?

Written by admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0
rekemendasi film komedi lucu indonesia

Ceriakan Harimu dengan Film Komedi Ini!

Makanan Khas Indonesia

Ciri Khas Kuliner Indonesia dari Berbagai Daerah