in

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Singapura Paling Romantis

Wisata-Singapura

7 tempat wisata singapura paling romantisBagi para milenials yang memiliki pasangan atau mungkin baru saja melangsungkan pernikahan pastinya menginginkan untuk menikmati waktu berdua ditempat yang indah dan romantis. Ada berbagai macam destinasi wisata romatis yang bisa dijadikan sebagai referensi liburan intim yang tersebar diseluruh dunia.

Nah, di Negara Singapura sendiri memiliki beberapa rekomendasi tempat yang dianggap paling romantis. Berikut ini akan diberikan ulasan untuk Anda mengenai dimana saja tempat wisata paling romantis yang ada di Singapura.

Marina Bay Sands

Rekomendasi pertama dari tempat wisata Singapura paling romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan adalah Marina Bay Sands. Seperti yang diketahui bersama, bahwa Marina Bay Sands ini merupakan dalah satu ikon terpopuler dari Singapura.

Marina Bay Sands merupakan sebuah hotel mewah yang sangat populer di dunia. Anda bisa menikmati keindahan dari hotel mewah ini tanpa perlu menginap terlebih dahulu. Caranya adalah Anda cukup datang kesini pada malam hari untuk menikmati keindahan dari pertunjukan yang ditawarkan.

Pertunjukan yang bisa Anda tonton di Marina Bay Sands ini adalah pertunjukan laser yang berwarna-warni dari puncak hotel. Nah, beragam warna dari laser ini akan membentuk perahu yang begitu indah. Untuk jadwal pertunjukannya sendiri dibuka setiap hari pada pukul 20:00, 21:30, dan 23:00 waktu setempat.

Mount Faber

Mount-Faber

Tempat wisata Singapura selanjutnya adalah Mount Faber. Disini, Anda akan dimanjakan dengan adanya kereta gantung yang menunjukkan keindahan Singapura. Anda bisa berkeliling menikmati pemandangan bersama pasangan.

Selain menyediakan kereta gantung, di Mount Faber ini juga banyak sekali disediakan spot foto yang sangat instagramable bagi para wisatawan. Mount Faber ini sendiri merupakan sebuah bukit yang memiliki ketinggian mencapai 105 meter dan berada di 109 Mount Faber Road.

Dari atas bukit, Anda akan disajikan pemandangan yang begitu indah dari Telok Blangah. Di Mount Faber ini Anda juga bisa menikmati keindahan sunset bersama pasangan. Tidak hanya itu, dari bukit ini Anda juga bisa melihat pertunjukan kembang api Crane Show yang ditampilkan oleh Resort Word Sentosa.

Yang cukup menggembirakan dari Mount Faber ini adalah dimana tempat wisata ini dibuka secara gratis untuk umum oleh Pemerintah Singapura sebagai tempat rekreasi umum.

Sentosa Beaches

Rekomendasi tempat wisata Singapura paling romantis berikutnya adalah Santosa Beaches. Singapura juga memiliki pantai yang sangat indah bernama Sentosa Beaches. Lokasi wisata ini paling cocok dikunjungi ketika sore hari, dimana Anda akan bisa melihat betapa eksotisnya sunset di Sentosa Beaches ini.

Mungkin sebagian orang belum mengetahui secara jelas perihal adanya pantai Sentosa ini. Hal ini dikarenakan Pantai Sentosa merupakan pantai buatan. Sentosa Beaches sendiri terletak di Pulau Sentosa.

Di Pantai Sentosa ini, Anda tidak hanya akan menikmati keindahannya saja melainkan juga Anda bisa melakukan berbagai hal seru seperti flying trapeze, cable car, menikmati water spot seru, hingga hidangan berupa seafood yang segar.

KU DE TA

KU-DE-TA

Selain memiliki tempat wisata Singapura romantis, negeri yang memiliki ikon singa putih ini juga memiliki restoran yang cukup mewah dan terdengar sedikit aneh. Bagaimana tidak, namanya saja adalah KU DE TA.

Restoran ini merupakan salah satu restoran mewah yang ada di dalam kawasan Hotel Marina Bay Sands. Restoran KU DE TA ini sendiri terletak di lantai 57. Selain merupakan restoran yang romantis, makanan disini juga memiliki cita rasa yang lezat dan cukup khas.

Untuk harga yang ditawarkan memang tidak murah. Namun, Anda perlu sesekali mencoba untuk dinner di restoran KU DE TA ini yang menawarkan pemandangan Singapura pada malam hari yang cukup menakjubkan, terlebih Anda yang sedang menikmati honeymoon.

Singapore Flyer

Salah satu ikon dari wisata Singapura yang cukup terkenal dengan keromantisannya adalah Singapore Flyer. Di tempat ini terdapat wahana berupa bianglala yang bisa dinikmati oleh para wisatawan yang datang berkunjung.

Coba ajaklah pasangan Anda untuk menikmati wahana bianglala ini karena suasananya sangat romantis dengan kerlap kerlip cahaya lampu yang berpendar beriringan dengan cahaya bintang yang bersinar.

Jika Anda adalah pecinta sunset, maka Anda bisa menaiki bianglala ini pada waktu sore hari bersama pasangan. Tidak hanya itu, Anda juga akan menikmati keindahan Singapura dengan cukup jelas dari atas bianglala.

Selain itu, Anda juga bisa mengambil paket makan malam romantis bersama pasangan yang ditawarkan oleh pihak penglola bianglala selama 30 menit berada didalam bianglala tersebut. Bisa dibayangkan bukan betapa romantisnya makan malak tersebut.

Harga yang ditawarkan memang cukup fantastis, namun cukup sesuai dengan apa yang akan Anda dapatkan nantinya. Harga yang harus Anda bayarkan untuk menikmati bianglala ini adalah sekitar USD 269 atau sekitar 3,7 juta rupiah untuk dua orang penumpang.

Gardens by The Bay

Gardens-by-The-Bay

Nah, rekomendasi tempat wisata Singapura teromantis selanjutnya adalah Gardens by The Bay. Bagi Anda yang sangat menyukai bunga, maka Anda sangat tepat jika pergi ke Gardens by The Bay ini.

Bunga-bunga disini disusun dengan begitu rapi dan warna yang cukup beragam. Keunikan dari Gardens by The Bay ini adalah dimana kebunnya dirancang didalam ruangan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pertunjukan indah yang dimulai pada pukul 7:45 waktu setempat.

Lokasi dari Gardens by The Bay ini adalah ada di 18 Marina Gardens Drive. Disini juga Anda bisa menikmati indahnya pemandangan dengan melewati jembatan Skyway Suspension yang mengelilingi Gardens by The Bay ini.

Untuk dapat menikmati itu semua, Anda cukup membayarkan sebesar USD 5 atau setara dengan 70 ribu rupiah saja. Lebih seru lagi Anda bisa menikmati pertunjukan cahaya dan suara yang spektakuler.

Pertunjukan ini bisa Anda nikmati setiap hari pada dua waktu yang telah ditentukan, yakni pada pukul 7:45 hingga 8:00 dan pada pukul 8:45 hingga 9:00. Meskipun hanya 15 menit saja, namun Anda pasti akan sangat menikmati pertunjukan yang sangat menakjubkan tersebut.

The Esplanade Roof Garden

Rekomendasi terakhir dari wisata Singapura paling romantis ini adalag The Esplanade Roof Garden. Kawasan ini terletak di tepi Sungai Singapura yang sangat bersih dan begitu asri. Tempat ini juga memiliki beberapa lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan maupun keluarga.

Diantara lokasi wisata tersebut adalah Waterfront Promenade, Theater, dan The Esplanade Roof Garden. Nah, The Esplanade Roof Garder ini terletak di jalan 8 Raffles Avenue yang menyajikan pemandangan dari Marina Bay Sands pada malam hari khususnya.

Disini juga terdapat ikon Singapura yang berbentuk rumah keong dan dapat Anda jadikan sebagai spot foto yang cukup instagramable. Disini Anda bisa menikmati keindahan malam hari yang cukup berbeda di Singapura.

Inilah beberapa rekomendasi tempat wisata Singapura paling romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Jangan lewatkan satu pun tempat wisata diatas jika pergi ke Singapura, ya! Coba kenali juga informasi lain disini.

Baca Juga  Rekomendasi Tempat Wisata Cina Bersejarah yang Sangat Menakjubkan

What do you think?

Written by admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0
Wisata-Korea

Situs Wisata di Korea Bersejarah Warisan UNESCO

Cek Kuota Smartfren

Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru