sinetron sedih

Siapkan Tisu saat Nonton Sinetron Sedih Ini!

Sinetron sedih adalah cara yang dilakukan sebagian kalangan untuk menghilangkan stres. Tidak sedikit kalangan masyarakat melihat film-film komedi yang dapat mengocok perutnya, tetapi banyak pula yang memilih film menguras air matanya sehingga dapat menghilangkan stres pula.

Berdasarkan yang telah kita ketahui, salah satu tips yang terbaik untuk dapat mengurangi rasa stres yaitu melampiaskannya dengan menangis. Selain dapat memperbaiki mood-nya, menangispun dapat membantu siapapun untuk dapat membersihkan penglihatannya. Berbagai film produksi di tanah air ini yang dijamin dapat menguras matamu ketika menonton sinetron sedih. Jangan lupa nih untuk mempersiapkan tisu ya.

1. Surga yang Tidak Dirindukan

sinetron surga yang tak dirindukan

Sinetron terpopuler ini memiliki sinopsis bahwa pernikahan adalah salah satu momen sakral serta membahagiakan untuk tidak sedikit kalangan. Untuk Arini (Laudya Chintya Bella) pernikahan bersama Prass (Fedi Nuril) adalah suami memiliki tanggung jawab serta mencintainya dengan sepenuh hati menjadi hal paling membahagiakan pada hidupnya.

Ditambah pula dengan kehadiran buah hatinya, tentunya lengkap sudah kebahagiaan mereka. Suatu hari, Prass mencoba menyelamatkan perempuan namanya Mei Rose (Raline Shah) dari percobaan bunuh diri dikarenakan ditinggal kekasihnya. Mei tengah mengandung 7 bulan yang gagal dinikahi oleh kekasihnya.

Sesudah diselamatkan Prass. Mei mengalami koma. Tidak lama kemudian ia melahirkan anaknya. Tetapi ketika sadar kembali, Mei mencoba lagi melakukan bunuh diri dan lompat dari atap gedung rumah sakit. Prass akhirnya mencoba menyelamatkannya dengan berjanji untuk menikahinya.

Sinetron sedih yang satu ini menggambarkan bagaimana seorang istri yaitu Aini menghadapi semuanya bagaikan mimpi buruk terjadi pada pernikahannya. Bagaimana tidak Aini tetap berusaha untuk ikhlas ketika mengetahui bahwa hadir perempuan wanita lain yang kini sedang di tengah pernikahannya. Sinetron sedih yang satu ini berhasil membuat pecah air mata penonton sehingga terus mengalir dan tidak dapat dibendung selama film yang satu ini berjalan.

2. Sabtu Bersama Bapak

sinetron sabtu bersama bapak

Sinetron sedih yang satu ini adalah film diadaptasi dari Novel Adhitya Mulya berjudul sama. Sinetron sedih tersebut berceritakan mengenai Gunawan – Abimana Atysatya, meninggal diakibatkan memiliki penyakit kanker menggerogotinya.

Ia meninggalkan rekaman video bagi kedua anaknya yaitu Satya – Arifin Putra serta Cakra – Deva Mahendra yang dapat ditonton setiap sabtu. Rekaman tersebut memiliki isi wejangan dari bapaknya kepada kedua putranya untuk menjalani kehidupan dengan keluarganya pada masa depan. Adegan sinetron sedih yang satu ini mampu membuat siapapun terharu sampai menitikkan air matanya.

3. Surat Kecil untuk Tuhan

sinetron surat kecil untuk tuhan

Sinetron sedih yang satu ini diangkat dari perjalanan hidup nyata seseorang serta menjadi film yang popular tahun 2011 yang lalu. Menceritakan mengenai gadis dengan nama Gitta Sessa Wanda Cantika yang akrab disapa Keke – Dinda Hauw merupakan gadis penderita kanker jaringan lunak di wajahnya.

Sebelumnya Keke adalah gadis ceria di tengah keluarga serta sahaabat-sahabatnya. Tetapi, keceriaannya pudar perlahan diakibatkan penyakit dideritanya. Keluarganyapun menyembunyikan penyakitnya, dimulai dari pengobatan secara alternatif sampai medis diupayakan untuk menyembuhkan putri nya.

Tetapi sama sekali tidak mendapat hasil berdasarkan yang diinginkan. Sampai akhirnya Keke pergi lebih dahulu untuk meninggalkan keluarga serta sahabatnya yang sangat sayang terhadapnya. Sebelumnya, sinetron sedih yang satu ini ditulis pada Novel Agnes Davonar yang berjudul sama lalu diangkat pada layar lebar sampai mendapat sambutan luar biasa pada penonton.

Sinetron sedih di atas dapat membat air mata kamu berurai ketika menontonnya. Jadi, jangan sampai lupa kamu siapkan terlebih dahulu tisu sebelum kamu nonton film-film diatas. Sekian sinetron sedih sedih yang dapat kami sampaikan. Selamat menonton!

Baca Juga  Dari Tiket Sampai Pakaian, Ini Tips Traveling dengan Aman dan Nyaman

Check Also

style batik pria modern

Batik Siswadhi Pranoto Dengan Gaya Modern Pilihan Anak Muda

Batik merupakan salah satu kerajinan tangan asli dari indonesia, dibuat dengan cara manual atau langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.