Handphone modis

Handphone Termodis Ini Buat Penampilan Jadi Wah

Apabila kamu merupakan salah seorangan mengikuti trend jaman dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang. Maka tentunya selalu up-to-date pada smartphone sedang trend sekarang ini di Indonesia. Pada tahun sekarang, terdapat banyak macam-macam smartphone cukup booming pada pasaran gadget Indonesia. Tidak hanya pada kalangan high-end saja nih, handphone dengan modis lagi booming itu berasal dari mid-end class serta low-end class.

Sekarang ini, kami akan memberikan informasi terkait handphone termodis sehingga membuat tampilan handphone tersebut menjadi lebih wah. Handphone yang satu ini cukup banyak untuk diperbincangkan masyarakat Indonesia dikarenakan banyak alasan, termasuk pula fitur menggoda sekali yang ditawarkan oleh handphone tersebut. Segera saja nih langsung daftar handphone termodis yang dapat membukat tampilan lebih keran dan wah.

Asus ROG Phone ll

asus rog 2

Pada akhir 2019, Asus resmi merilis handphone gaming yang terbaru di Indonesia, adalah Asus ROG yang merupakan penerus ROG Phorte dengan generasi pertamanya dirilis setahun kemarin. Dengan berbagai keunggulan dimilikinya, ponsel handphone termodis yang satu ini berhasil banyak mencuri perhatian para pencinta gadget di negara kita. Khususnya kalangan yang hobi main game. Selain itu, tampilannya yang dimiliki menarik, meski buat game tampilannya begitu modis sehingga cocok untuk siapapun yang menggunakannya.

Ketenaran handphone termodis yang satu ini tidak hanya di Negara kita saja, tetapi Asus yang satu ini sangat hits di pasaran luar negeri. Hal membuat handphone yang satu ini popular yaitu performancenya sangat handal. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan skor AnTuTu berhasil didapatkan oleh ponsel yang satu ini. Kamu sudah mempunyai kesempatan memiliki dan mencoba handphone langsung nih.

Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro

Segmen kamera adalah salah satu nilai jual yang utama dari handphone termodis yang satu ini. Hal tersebut membuat handphone tersebut cukup menarik banyak perhatian.

Informasi tersebut kamera utamanya yaitu sensor super besar yaitu 108 MP. Tampilannya yang elegan dan termodis membuat banyak kalangan muda tergoda untuk memiliki handphone yang satu ini.

Pengaturan kamera bagian belakang tidak hanya gimik saja. Hal tersebut dibuktikan dapat meraih skor DxMark tinggi oleh kameranya, adalah 121. Hasilnya pasti membuat siapapun ada diantara handphone-handphone kamera yang terbaik di seluruh dunia.
Dapur pacunya memang tidak sehebat kameranya, tetapi bagian lainnya dari handphone termodis yang satu ini handal sekali serta agresif. Bahkan body-nya dengan GG55 pada bagian depan serta belakang, tampilan dimilikinya berkualitas tinggi sampai baterai memiliki kapasitas jumbo mendukung isi super cepat yaitu 30 W.

Huawei Mate 30 Pro

Huawei Mate 30 Pro

Kemampuan kamera sangat baik, handphone termodis yang satu ini berhasil mendapat tempat terhadap hati pencinta handphone Indonesia. Penguji kamera memberikan DxOMark memberi skor sangat baik bagi kamera utara pada handphone termodis di Indonesia yang satu ini adalah 121 serta membuat handphone tersebut menjadi karena yang terbaik.

Secara umum, Huawei memang memiliki tampilan agresif dan menjadi handphone termodis. Hal yang satu ini dibangun dalam bentuk kokoh sekali, lapisan Glass 6 nya pada bagian depan, serta belakang, dan sertifikasinya tahan debu serta air iP68.

Sementara, pada bagian dalamnya terdapat prosesor kirin yang powerful. Pada segmen daya, handphone Huawei dibekali produknya dengan baterai kapasitasnya besar dan mendukung super cepat yaitu 40 KW serta isi nirkabelnya cepat menjadi 27KW.

Demikian informasi tentang handphone termodis yang dapat kamu dapatkan, tidaklah heran handphone jaman sekarang banyak mencuri perhatian kalangan dewasa. Karena tampilannya sangat menakjubkan.

Baca Juga  4 Fase Siklus Menstruasi Pada Wanita yang Perlu Diketahui

Check Also

style batik pria modern

Batik Siswadhi Pranoto Dengan Gaya Modern Pilihan Anak Muda

Batik merupakan salah satu kerajinan tangan asli dari indonesia, dibuat dengan cara manual atau langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.