in

8 Rekomendasi Game Android yang Paling Susah Ditamatkan

game android susah ditamatkan

Game merupakan salah satu hal yang bisa menyenangkan dan menghibur para pemainnya untuk mengisi waktu luang. Namun tak sedikit juga game yang bisa memacu adrenalin para pemainnya.

Salah satu tipe game yang menantang untuk para player khususnya di android adalah game yang susah untuk ditamatkan. Ternyata tak sedikit juga orang yang mencari tipe game seperti ini yang mungkin salah satu di antaranya adalah kamu sendiri.

Biasanya orang akan mencari tipe game tersebut ketika merasa semua game yang ia mainkan terlalu membosankan dan terlalu mudah di tamatkan. Jika saat ini kamu sedang mencari tipe game tersebut, pada artikel ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game android yang paling susah untuk di tamatkan.

8 Rekomendasi Game Android Susah Ditamatkan

Getting Over It

1. Getting Over It

Siapa sih yang tidak mengenal game yang satu ini. Getting Over It merupakan sebuah game pc yang mana sekarang sudah di rilis ke playstore dan bisa dimainkan lewat perangkat android. Jika kamu sering menonton youtube pasti sudah banyak menemui para youtuber Indonesia yang suka memainkan game ini.

Bahkan hampir semua youtuber gaming di Indonesia pernah memainkan game yang satu ini. Jika kamu berniat untuk memainkannya kamu harus mengumpulkan kesabaran terlebih dahulu karena dalam game ini kesabaran kamu akan di uji.

Sebenarnya konsep dari game ini sangat sederhana yaitu seseorang yang terperangap dalam guci yang memegang palu besar dan harus mencapai tujuan. Gam ini bisa kamu dapatkan di google playstore dengan harga 75.000 rupiah dengan ukuran 115 mb saja.

2. Flappy Bird

Flappy Bird

Untuk game yang selanjutnya datang dari salah satu developer yaitu S&T Games yang bernama Flappy Bird. Jika kamu melihat dari segi tampilan awal di playstore mungkin terlihat seperti game anak kecil dan terlihat simpel untuk dimainkan.

Ya, memang game ini memiliki konsep yang sangat simpel namun ketika anda memainkannya anda bisa saja terkena stress. Tujuan dari game ini yaitu hanya mengontrol sebuah burung agar tidak jatuh ke tanah dan harus melewati celah yang terbentuk dari 2 tabung tanpa menyentuhnya sedikitpun.

Dengan kontrol yang sensitif dan celah yang cenderung sempit akan menyulitkan kamu untuk melewatinya. Untuk mencobanya kamu bisa mendownload di google playstore dengan ukuran 11 mb saja.

3. Trap Dungeons 2

Trap Dungeons 2

Jika dilihat secara sekilas game ini sangat mirip dengan game legendaries yaitu super mario. Namun dari segi tekstur blok, karakter, dan rintangan yang tersedia jelas sangat berbeda. Lagi – lagi di dalam game ini kamu akan di uji kesabaran. Sebenarnya game ini cuman memiliki 2 stage aja namun sulitnya minta ampun.

Jika kamu bisa menyelesainkan 2 stage tersebut dalam kurun waktu satu hari saja kamu bisa dikatakan dewa gamers. Ada banyak sekali jebakan yang muncul secara tiba tiba dan terlihat mustahil untuk dimainkan. Kalau dari segi grafiknya game ini memang terlihat biasa saja.

Namun jika dilihat dari segi tantangannya sudah jangan di ragukan lagi. Untuk merasakan langsung sulitnya game ini bisa kamu download saja di google playstore secara gratis dengan ukuran 23 mb saja.

4. Super Hexagon

Super Hexagon

Game yang satu ini pernah populer saat pertama kali perilisannya. Namun semakin hari game ini semakin sepi peminat karena terkenal bisa membuat para pemainnya marah. Game ini pastinya sangat sulit untuk di selesaikan dan membutuhkan keahlian yang super tinggi.

Untuk gameplaynya sangat sederhana sekali kamu hanya perlu mengerahkan semua karakter game untuk berusaha melewati sebuah ruangan yang mana semakin lama semakin menyempit.

Meskipun terkesan sangat sederhana namun rintangan yang ada dalam game ini rasanya hampir mustahil untuk kamu tamatkan. Game ini bisa kamu download secara gratis di google playstore dengan ukuran sekitar 20 mb saja.

5. Brain Dots

Brain Dots

Brain dots merupakan sebuah game yang memerlukan logika untuk melewati rintangan-rintangan yang ada. Konsep bermain dalam game ini sangat sederhana, kamu hanya perlu menggambar bentuk (bebas) yang mana akan menjadi benda yang harus bisa menyatukan kedua bola.

Tentunya ada sebuah penghalang dan rintangan yang memisahkan antara kedua bola tersebut. Di awal level pada permainan ini pastinya kamu tidak akan menemukan kesulitan dan mungkin akan cenderung membosankan.

Namun setelah berjalan ke beberapa level selanjutnya kamu akan menemukan kesulitan yang ada, bahkan terdapat beberapa level yang dirasa tidak mungkin untuk di selesaikan. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis di google playstore dengan ukuran 28 mb saja.

6. Super Cat World

Super Cat World

Sebenarnya untuk konsep permainannya masih sama dengan trap dungeons 2 yang telah dibahas sebelumnya. Namun jika dilihat dari grafik, seklias game ini lebih mirip dengan game super Mario. Untuk kontrol yang terdapat dalam layar sangat sederhana sekali dan hanya ada 3 tombol saja, yaitu maju, munjur, dan lompat.

Jika kamu pergi ke playstore dan melihat game ini dari segi rating memang memiliki bintang yang cukup rendah. Hal itu di sebabkan bukan dari game nya yang memiliki grafik jelek ataupun banyak bug, manun sulitnya rintangan yang ada membuat para pemain kesal dan marah terhadap pembuat game ini.

Namun tak sedikit juga yang memberikan tanggapan positif yaitu mereka yang bisa menyelesaikan game ini. Buat kamu yang ingin mencoba game ini bisa langsung download saja di google playstore dengan ukuran 30 mb.

7. Impossible Road

Impossible Road

Dilihat dari namanya saja sudah jelas kalau game yang satu ini hampir terasa mustahil untuk di selesaikan. Dari segi tampilan game yang satu ini terbilang sangat simpel sekali. DI dalam layar kamu hanya akan menemukan sebuah jalur berwana biru dan sebuah bola berwarna putih.

Tugasnya juga sudah jelas sangat sederhana sekali, kamu hanya perlu mengontrol bola tersebut agar tidak keluar dan terjatuh dari lintasan biru tersebut. Kesulitan dalam game ini terdapat dalam jalur biru itu sendiri. Ada banyak sekali tikungan yang di sertai tanjakan dan turunan yang terasa mustahil untuk dilalui oleh sebuah bola.

Pastinya di dalam game ini memerlukan kesabaran yang tinggi, fokus, serta konsistensi. Jika kamu berniat untuk mencobanya, kamu bisa langsung mendownload saja di google playstore dengan harga 27.956 rupiah yang memiliki ukuran 33 mb.

8. The Room Three

The Room Three

Untuk rekomendasi game yang sulit untuk ditamatkan yang terakhir adalah The room three. Game ini memiliki konsep puzzle dan teka teki yang harus di pecahkan. Game ini sangat terasa sulit sekali untuk di tamatkan bahkan bisa dibilang salah satu puzzle tersulit yang pernah ada.

Dari segi grafiknya gane ini sudah sangat bagus jika dibandingkan dengan game puzzle lainnya. Berbeda dengan puzzle puzze pada game lainnya dimana dalam game ini kamu akan memerankan sebagai seorang penyelidik yang akan menyelidiki sebuah ruangan.

Untuk mencoba langsung keseruannya kamu bisa mendownload di google playstore dengan harga 55.000 rupiah dan memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 529 mb.

Demikianlah penjelasan kami mengenai 8 rekomendasi game android susah ditamatkan, semoga dapat membantu kalian semua yang sedang mencari referensi game android untuk dimainkan diwaktu luang. Terima kasih!

Baca Juga  Cara Tampilkan Data di Handphone ke Televisi

What do you think?

Written by admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0
daftar game android terberat

Game Android Terberat yang Ada di Playstore

ASUS ExpertBook B9400

Review ASUS ExpertBook B9400, Spesifikasi Laptop Bisnis